Laman

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bina Sejahtera


Pada Minggu 30 Januari 2011 diadakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bina Sejahtera SMP Negeri 1 Sekotong di Lesehan Gading, Jalan Ahmad Yani, Cakranegara.

Pada laporan pertanggungjawabannya pengurus menyampaikan keberhasilan yang telah dicapai dimana terjadi peningkatan penerimaan SHU sebesar 64% dibanding tahun sebelumnya. Keberhasilan ini merupakan buah dari administrasi yang transparan dan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan kewajibannya. Total Aktiva koperasi mencapai Rp. 406.593.120, dan jumlah SHU yang diperoleh sepanjang 2010 Rp. 89.052.886. Sebuah angka yang cukup mencengangkan.

Ini adalah kali pertama RAT diadakan di luar sekolah dengan tujuan memberi kesempatan kepada seluruh keluarga anggota untuk sekaligus berekreasi bersama keluarga tercinta dan mempeerat tali kekeluargaan sebagai sendi dasar berdirinya koperasi.

Dalam RAT itu tidak dipandang perlu adanya pergantian pengurus, sehingga pengurus tetap sama dengan periode sebelumnya, hanya ada pergantian pada Badan Pengawas Koperasi dimana Bapak Muhammad Nasir digantikan oleh Bapak Alwi.

Dalam kesempatan yang sama diadakan pula acara perpisahan dengan Bapak Muhammad Nasir yang akan pindah tugas ke kampung halaman beliau di Taliwang, KSB.

Semoga terus jaya Koperasi Bina Sejahtera SMP Negeri 1 Sekotong!


0 Responses to "Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bina Sejahtera"

Posting Komentar

 

Kompas

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors